Ada Apa Dibalik Robohnya Kantor DPW Partai Aceh Bireuen


author photo

24 Feb 2017 - 21:31 WIB


BIREUEN --- Kantor DPW Bireuen milik Partai Aceh semalam roboh diduga akibat hujan deras melanda Bireuen dan sekitarnya pada Kamis malam (23/2)

Hal itu dilihat pertama sekali ketika ada salah satu warga yang melintasi jalan Medan- Banda Aceh perihal kejadian robohnya kantor megah yang terletak tepatnya di jalan Medan - Banda Aceh, desa Meunasah Blang kecamatan Jeumpa.

Menurut saksi mata yang tak mau disebut namanya, Jumat 24 Februari 2017 mengatakan, ketika melintasi mau berangkat kerja ke kota Bireuen, ia melihat bagian atap depan kantor berwarna khas merah hitam sudah roboh.

"Saya rasa ini diakibatkan hujan lebat dan angin kencang semalam sejak pukul 19.00 wib," cetus warga tersebut.

Tambahnya lagi, mungkin ini suatu pertanda "Kode alam", bahwa PA tidak lagi  bersinar dan hilang giwangnya pada tahun ini.

Kantor megah yang dibangun dengan dana milyaran rupiah dari APBK 2015 yang sempat diperebutkan tahun lalu oleh dua kubu Tim Pemenangan dua kandidat yang sempat bertarung pada Pilkada 2017 dimana saling klaim usungan yang akhirnya berakhir damai setelah Ketua Umum Pusat Partai Aceh, Muzakir Manaf mengeluarkan keputusan siapa yang berhak mendiami kantor yang siap  dipakai pada awal tahun 2016 lalu. [M.S]

KOMENTAR