SEORANG BOCAH LAKI LAKI MISTERIUS HEBOHKAN WARGA GANDAPURA


author photo

24 Feb 2017 - 22:42 WIB


BIREUEN --- Ditemukan seorang bocah laki- laki berumur diperkirakan 15 tahun di SPBU Teupin Siron Kecamatan Gandapura sekira pukul 21.15 Wib, Jumat 24/2/2017 malam.

Serombongan club motor Honda Scoopy  menemukan bocah laki laki itu dengan kondisi sedang menggeber-geber sepeda motor merk Honda Supra 125 X Nopol BL.5825 DAB warna hitam dihadapan mereka saat mereka mengisi Bensin di  SPBU tersebut.

Salah satu anggota motor club tersebut yang tak mau disebut namanya mengatakan bahwa sebelumnya pernah melihat bocah itu berada di Desa Teupin Punti kecamatan Banda Sakti kabupaten Aceh Utara dengan kondisi berjaket, pakai helm dan seperti motor lengkap, lainnya hal nya ketika kami menemukannya tadi dengan kondisi sepeda motor agak berlumpur, seperti habis terjatuh dan plat nopol depan tak ada lagi, ungkap nya.

Lalu atas arahan warga setempat, untuk membawa bocah tu ke Mapolsek Gandapura, ucap salah satu anggota motor club tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, anak laki laki misterius tanpa identitas tersebut diamankan di Mapolsek Gandapura dan diberi makan dan minum untuk memulihkan kondisi anak itu.

Hal ini dibenar kan oleh Brigadir  Miswari  selaku Kanit Reskrim Polsek Gandapura, benar anak tersebut sudah kami amankan dan kami beri makan dan minum  dan istirahat yang cukup agar  memulihkan kondisinya seperti habis mengalami kelelahan dalam perjalanan jauh , sebut Miswari.

Dikatakannya, " ketika meminta keterangan terkait dirinya ia mengaku bernama Fajri dan nama ayahnya Jamaluddin, dan berasal dari Idi Cut ,Kabupaten Aceh Timur, seraya mau ke Takengon tempat neneknya, jawab anak itu dengan suara ngawur dan rada rada tidak jelas

Apa bila ada pihak keluarga yang mengenal anak itu, agar bisa mendatangi dan menjemput anak itu di Mapolsek Gandapura kabupaten Bireuen yang terletak di jalan Medan - Banda Aceh km.238, Desa Keude Lapang Kecamatan Gandapura, tutupnya. (SR)
KOMENTAR