Pria ini Kecam Keras Tindakan Sekelompok Oknum Warga yang Menghadang Rombongan Mualem


author photo

4 Mei 2017 - 18:00 WIB


BIREUEN --- Mantan panglima muda D III wilayah bate iliek sufri daud alias Boing mengecam keras tindakan kelompok oknum warga blang mee yang menghadap mobil Rombongan wakil Gubernur Aceh H Muzakir Manaf dinilai arogansi.

Menurut Boing Tindakan premanisme yang dilakukan oleh oknum warga blang mee jangan dibiarkan oleh aparat keamanan karena ini dinilai akan menimbulkan konflik di tengah masyarakat karena perbuatan yang mereka lakukan itu dinilai telah terlalu kelewatan dan tidak mecerminkan itikat baik dalam mangatur lalu lintas di jalan alternatif, pungkasnya melalui sambungan telpon, Kamis 4 Mei 2017.
Namun Boing juga minta kepada pihak terkait untuk segera menindak perbuatan oknum warga tersebut supaya kejadian serupa tidak terulang lagi.

Lanjutya, perbuatan yang meraka lakukan dinilai lebih arogansi bahkan sempat mereka lontarkan kata kata yang tidak sedap saat menghadang rambongan Wagub, sambungya bukan hanya untuk Mualem yang mereka lakukan tindakan yang seperti ini tetapi hampir kepada semua pengunan jalan yang melintas di jalur itu.

Kalau ini dibiarkan oleh aparat keamanan maka kami dari unsur KPA yang akan turun ke lokasi untuk menertibkan perbuatan sekelompok oknum warga tersebut, tutupnya. 

Hingga Berita ini diturunkan belum mendapat komfirmasi dari Geusyik Desa Blang Mee. Rilies. [Atjeh NET - M.S]
KOMENTAR