Mahasiswa se-Aceh Tengah Gelar Halal Bihalal


author photo

28 Jun 2017 - 22:46 WIB


Aceh Tengah - Agenda halal bi halal akbar pengurus KAMMI Aceh Tengah, LDK Simahtuah STAIN Gajah Putih Takengon dan DEMA STAIN Gajah Putih untuk daerah Jagong dan sekitarnya berjalan lancar di Takengon, Rabu 28 Juni 2017.

Ketua pelaksana halal bi halal 2017, Mukhlisin mengatakan kegiatan akbar ini merupakan agenda gabungan untuk tiga pengurus lembaga organisasi, diantaranya KAMMI Aceh Tengah, LDK Simahtuah dan DEMA STAIN Gajah Putih Takengon.

"Sebanyak 50 pengurus dari tiga lembaga tersebut telah berpartisipasi dalam agenda Halal bi Halal Akbar untuk daerah Batu Lintang, Jagong dan sekitarnya. Alhamdulilah telah berjalan lancar", ucap Mukhlisin.

Sementara Ketua DEMA STAIN Gajah Putih, Dahlan Fajri mengatakan bahwa untuk tahun ini para pengurus dari ketiga lembaga ini telah mendapatkan jamuan yang sangat luar biasa dari kerabat yang ada di daerah Jagong dan sekitarnya.

Sungguh, momen Hari Raya merupakan waktu yang tepat untuk seluruh pengurus untuk saling berkunjung satu sama lain, mengenal kerabat serta sanak famili dan saling bersilaturrahmi.

"Kali ini pengurus yang tergabung di beberapa himpunan organisasi Mahasiswa dapat lebih mengenal teman seperjuangannya lewat kunjungan keluarga.

Sehingga dengan cara seperti ini para orang akan lebih memberikan kepercayaan untuk anak-anaknya agar terus bersemangat dalam mengemban amanah selaku agen perubahan dimanapun berada", ungkap Dahlan.

"Terima kasih banyak untuk kerabat dan saudaraku daerah Batu Lintang, Jagong dan sekitarnya, kunjungan kali ini sangat luar biasa, Apresiasi penuh untuk segala keikhlasannya", ungkap Dahlan.

Turut berhadir dalam Agenda Halal Bi halal pengurus KAMMI UIN Ar Raniry dan KAMMI Aceh Besar. [M.S]

KOMENTAR