Pangdam IM Kunjungi Kodim 0102/Pidie


author photo

28 Jun 2017 - 23:56 WIB


Pidie - Ditengah perjalanannya dari Banda Aceh menuju Lhokseumawe dalam rangka Pembukaan Operasi Teritorial (Opster) di wilayah Kodim 0103/Aut yang akan dilaksanakan Kamis 29 Juni 2017 besok, Pangdam IM Mayjen TNI Moch Fachrudin, menyempatkan diri untuk singgah di Makodim 0102/Pidie, Rabu (28/6/17).

Kedatangan Pangdam disambut Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP beserta Perwira Staf Kodim Pidie di gerbang masuk kantor Makodim.

Kehadiran orang nomor satu di jajaran Kodam IM ini, selain singgah untuk bersilaturahmi juga melaksanakan sholat Ashar. Setelah melaksanakan Sholat Ashar dan berbincang – bincang sekitar 15 menit, Pangdam melanjutkan perjalannya.

Melalui pesan Whatappsnya Dandim menyampaikan penekanan dari Pangdam kepada seluruh Prajurit Kodim Pidie khususnya bagi yang melaksanakan Dinas Dalam, agar lebih waspada, terkait adanya kejadian di wilayah Polda Sumatra Utara, dimana adanya usaha teroris yang menyerang pos Polisi.

" Serta untuk Koramil Jajaran agar lebih meningkatkan pembinaan terhadap wilayah desa binaanya, guna mendapatkan informasi atau hal – hal yang sekiranya dapat merusak ketentraman dan keamanan dalam kehidupan bermasyarakat, dan selalu bersinergi dengan aparat polsek setempat guna menciptakan keadaan keamanan yang selalu kondisif," tegas Dandim. []

KOMENTAR