Bupati Rocky dan Abu Paya Pasi Silaturrahmi ke Maktab Jamaah Haji Asal Aceh Timur


author photo

29 Agt 2017 - 22:00 WIB


NET ATJEH, ACEH TIMUR --- Ratusan jamaah haji asal Aceh dan Aceh Timur sangat terharu dan bahagia ketika Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM Thaib datang dan bersilaturrahmi ke maktab (pemondokan) jamaah haji di Arab Saudi. 

Para jamaah haji terlihat bangga ketika sosok Bupati mau datang menjenguk para jamaah haji Maktab mereka, bahkan kedatangan Bupati yang sering disapa dengan Rocky tesebut disambut hangat oleh ratusan jamaah haji asal Aceh dan Aceh Timur. 

Ditemani Ulama kharismatik Aceh Abu Ali Paya Pasi, Bupati Rocky mengajak kepada jamaah haji dan masyarakat Aceh untuk "meusaboeh hate" dalam membangun Aceh. 

Sementara Abu Ali Paya Pasi dalam tausiahnya mengajak para jamaah agar memanjatkan doa untuk rakyat Aceh agar selalu dirahmati oleh Allah SWT dan seiring ayun langkah dalam menegakan Ahlul Sunnah Waljamaah dibumi serambi Mekkah.

"Geutanyoe rakyat Aceh beu saboeh hate dalam tabangun nanggroe dan islam harus kuat dalam bingkai Ahlul Sunnah Waljamaah," ungkap Bupati Rocky melalui WA kepada www.netatjeh.info, Selasa 29 Agustus sekitar pukul 13.00 WIB.

Dalam pertemuan dan silaturrahmi yang penuh persaudaraaan yang digelar di Masjidil Haram tersebut tampak hadir juga Abu Ali Paya Pasi, Fachrurrazi anggota DPD RI dan ribuan jamaah Haji asal Aceh yang sedang menunaikan rukun islam ke Lima Arab Saudi.

Sebelumnya Bupati Rocky juga sempat bertemu dengan beberapa tokoh Aceh yang juga ikut sebagai calon jamaah haji seperti Kapolres Kota Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, Jufri Hasanuddin Mantan Bupati Aceh Barat Daya, Fachrurrazi anggota DPD RI, Toke Keurupuk Ajudan Wali Nanggroe Aceh, Aburazak petinggi Partai Aceh dan sejumlah anggota DPR Aceh. (Basri)

KOMENTAR