Camat Batee Lantik Pengurus Lembaga SPMB Pirak Pidie


author photo

27 Agu 2017 - 16:43 WIB


PIDIE --- Camat Kecamatan Batee Kabupaten Pidie Syarbaini. S. Sos Mengadakan rapat pengukuhan anggota Lembaga Solidaritas Pemuda dan Mahasiswa Batee Peduli Rakyat (SPMB Pirak) di halaman Kantor Kecamatan Batee, Minggu, 27 Agustus 2017.

Pengurus yang dilantik ocamat Batee Syarbaini S. Sos antara laen yusrizal SE selaku ketua umum SPMB Pirak, Ilal mahdi. ST selaku sekretaris, Miftahul Fahmi, SE selaku Bendahara dan 78 anggota lainya.

Ketua Solidaritas  Pemuda dan Mahasiswa Batee Peduli Rakyat (SPMB-PeRak) yusrizal. SE dalam sambutannya mengajak seluruh pemuda, santri, mahasiswa dan masyarakat batee mari bersatu untuk membangun daerah kearah yang lebih baik.

"Kita sama-sama ikut menyukseskan program pemerintah dan mengawasi aspirasi masyarakat batee terkait juga berdiri nya pabrik semen indonesia aceh (SIA) Yang akan menjadi harapan besar untuk kemajuan  umum dan terkhususnya kecamatan batee dan laweung Kabupaten. Daerah itu merupakan ring satu PT. Semen Indonesia Aceh," ucap Yusrizal.

Turut hadir juga dalam acara tersebut antara lain, Manager CSR SIA, perwakilan Dandim 0102 pidie , perwakilan kapolres pidie , Ketua DPP LSM JARA , ketua HMI Pidie , ketua KNPI Pidie, kapolsek batee , Danramil Batee, kepala BNN beserta seluruh tokoh masyarakat Kecamatan Batee Kabupaten Pidie. [Nazar]

KOMENTAR