Danrem Lilawangsa Ajak Prajurit Bina Ketahanan Fisik Keliling Kota Lhokseumawe


author photo

29 Agu 2017 - 19:02 WIB


LHOKSEUMAWE --- Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, bersama Prajuritnya melaksanakan pembinaan fisik lari ketahanan dengan jarak tempuh 5 Km mengelilingi Kota Lhokseumawe, Selasa (29/8).

Kegiatan olahraga lari ketahanan tersebut dilaksanakan sebanyak tiga kali dalam satu minggu disetiap bulannya, dalam menjaga ketahanan fisik dan kebugaran tubuh para prajurit TNI khususnya Korem 011/Lilawangsa, untuk menunjang semangat dalam mengemban tugas pokok.

Komandan Korem (Korem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono mengatakan, kegiatan olahraga rutunitas pembinaan fisik yang dilakukan, dengan tujuan agar tubuh selalu tetap sehat, selain itu, Hal-hal mendasar dalam kehidupan prajurit tentunya harus terus dilatihkan dengan sebaik mungkin, karena tidak ada prajurit yang hebat, tetapi yang ada adalah prajurit yang terlatih, jelasnya.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga stamina, kebugaran dan kesehatan prajurit, dilaksanakan dengan hati gembira, olahraga sebagai pendorong dalam melaksanakan tugas pokok prajurit TNI, khusunya Korem 011/LW," harap danrem Lilawangsa. [Rph]


KOMENTAR