Korem 011/LW Terima Kunjungan Tim Wasrik Sopsad


author photo

29 Agt 2017 - 17:48 WIB


LHOKSEUMAWE --- Korem 011/Lilawangsa menerima kunjungan kerja dari Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Staf Oprasi Angkatan Darat (Wasrik Sopsad). 

Kehadiran Tim Wasrik Sopsad yang di Ketuai oleh Letkol Kav Dino beserta rombongan di sambut baik oleh Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono didampingi Kepala Staf Korem (Kasrem) 011/Lilawangsa Letkol Inf Sofanuddin beserta para Pewira Staf, di Makorem 011/Lilawangsa, Selasa (29/8/2017).

Kunjungan kerja Tim Wasrik Sopsad dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan serta pengendalian penggunaan anggaran dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan, sekaligus dalam perbaikan kinerja seluruh Staf di Korem 011/Lilawangsa dan jajarannya, khususnya Staf Operasi, kegiatan dipusatkan di Aula Yudha Korem 011/LW.

Dalam kegiatan tersebut, Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono mengharapkan, kehadiran Tim Wasrik dari Staf Oprasi Angkatan Darat, dapat dijadikan sebagai acuan kepada seluruh staf oprasi yang ada di seluruh jajaran Korem 011/Lilawangsa. 

"Temuan-temuan maupun kesalahan, pembuatan produk-produk kelengkapan administrasi pertanggung jawaban, segera dapat di perbaiki, jika ada yang belum dimengerti, agar ditanyakan kepada Tim Wasrik Angkatan Darat, sehingga tugas-tugas kedepan yang perlu disiapkan dan di pertanggung jawabkan dapat diperbaiki dan disiapkan sesuai aturan yang berlaku," sebut Danrem. [Rph]


KOMENTAR