LPD Bireuen Bagikan Paket Lebaran Untuk Kaum Duafa


author photo

31 Agt 2017 - 22:21 WIB


BIREUEN -- Lembaga Peduli Duafa (LPD Bireuen) melaksanakan kegiatan berbagi paket lebaran untuk duafa, di beberapa desa 5 kecamatan di kabupaten Bireuen, Kamis (31 Agustus 2017).

Azhari, Ketua LPD Bireuen mengatakan Kegiatan ini bertujuan mempererat silaturrahmi dengan kaum duafa di hari idul adha.

Saiful Relawan LPD Bireuen menjelaskan Kegiatan ini dilakukan setiap tahunnya di kabupaten Bireuen untuk kepedulian kami kepada kaum Duafa di sekitar Kabupaten Bireuen.

Dana pembelian paket untuk kaum duafa berasal dari sumbangan meuripe-ripe relawan dan sumbangan dari hamba Allah sosmed.

Kami segenap relawan lembaga duafa Bireuen mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada donatur yang telah membantu meng sukseskan acara tersebut.

Semoga pelaksanaan kegiatan berbagi paket duafa di hari raya idul adha sangat berguna dan  bermanfaat  untuk kaum duafa yang tidak memiliki pekerjaan.

"Kami dari lembaga peduli duafa untuk mengajak semua elemen masyarakat Bireuen Aceh dan indonesia umumnya untuk terus mendukung kegiatan Lembaga Peduli Duafa Bireuen, sebagai tujuan dan maksud untuk mensejahterakan kaum Duafa yang ada di aceh khususnya Kabupaten Bireuen," tutupnya. (MS) 

KOMENTAR