Wakil Ketua DPRA dan Ketua SPMB Pidie Ajak Masyarakat Bersatu


author photo

27 Agu 2017 - 16:44 WIB


PIDIE --- Ketua Solidaritas  Pemuda dan Mahasiswa Batee Peduli Rakyat (SPMB-PeRak) yusrizal, SE dalam sambutannya mengajak seluruh pemuda, santri, mahasiswa dan masyarakat batee mari bersatu untuk membangun daerah kearah yang lebih baik.

"Kita sama-sama ikut menyukseskan program pemerintah dan mengawasi aspirasi masyarakat batee terkait juga berdiri nya pabrik semen indonesia aceh (SIA) yang akan menjadi harapan besar untuk kemajuan umum dan terkhususnya kecamatan batee dan laweung Kabupaten. Daerah itu merupakan ring satu PT. Semen Indonesia Aceh", ucap Yusrizal.

Setelah itu, H. Dalimi .SE, Ak juga menyampaikan dalam sambutan. Pihaknya mengajak para pemuda dan masyarakat batee mari kita bersatu memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Pidie umumnya salah satu aspirasi masyarakat Kecamatan Batee.

"Saya siap mendengar aspirasi masyarakat Batee karena saya juga merupakan putra batee yang duduk di kursi wakil Ketua DPRA dari fraksi demokrat. Sudah waktunya kita bangkit bersama untuk membangun masyarakat umum di Pidie," ujar wakil Ketua DPRA Fraksi demokrat Pidie tersebut.

Kemudian, Dalimi juga berharap kehadiran lembaga itu bukan hanya formalitas tetapi action nya terhadap masyarakat dalam menjalankan tugas-tugas yang harus berpedoman pada AD ART yg sudah di buat bersama dalam mubes 14 juni 2017 di aula kantor camat batee. [Nazar]

KOMENTAR