Danrem 011/LW Jaga Kesehatan Prajurit Dengan Bersepeda


author photo

8 Sep 2017 - 21:21 WIB


LHOKSEUMAWE --- Hidup sehat merupakan tuntutan bagi setiap prajurit TNI yang harus dipenuhi oleh setiap prajurit, khususnya bagi anggota jajaran Korem 011/LW.

Pembinaan jasmani ini dilakukan secara rutin dan telah di jadwalkan oleh Jasrem 011/LW, diantaranya dilakukan kegiatan seperti lari ketahanan, lari prestasi dan pelaksanaan kegiatan olahraga umum serta kegiatan bersepeda.

Danrem 011/LW  beserta Kasrem 011/LW, para Kasi Korem, Dan/ Ka/ Pa Satdisjan Korem 011/LW dan beberapa Perwira Korem 011/LW, melaksanakan kegiatan sepeda santai dengan menempuh jarak 12 km, Jumat 8 September 2017.

Selain berolahraga, Danrem juga memanfaatkan moment tersebut untuk dapat berinteraksi langsung dengan seluruh anggota Korem 011/LW.

Danrem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si mengatakan. kegiatan olah raga bersepeda ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh seluruh anggota Korem 011/LW dengan tujuan untuk membina fisik  prajurit guna menunjang dan meningkatkan kinerja para prajurit Korem 011/LW.

Lanjut Danrem, kesehatan para prajurit Korem tidak diragukan lagi saat ini, karena olah raga bersepeda ini benar benar memberikan manfaat bagi kesehatan prajurit korem. (Rph)

KOMENTAR