Kodam IM Raih Juara III Lomba Foto


author photo

1 Sep 2017 - 14:09 WIB


Banda Aceh – Dengan judul foto"Merah putih jiwa raga kami", yang merupakan milik Prajurit Satu Sumantri dari Yonif Raider 112/DJ, Kodam Iskandar Muda meraih juara III lomba foto dalam kategori Militer dan PNS.

Lomba foto yang diselenggarakan oleh TNI tersebut dalam rangka HUT TNI ke 72.

Sementara untuk juara I diraih oleh Mayor Inf Azwar. Ia berasal dari Kodam XIV/Hasanuddin dengan judul foto "Peduli Generasi Bangsa".

Untuk Juara II diraih oleh Praka Alim Mutakim.Ia dari Kodam IV/Diponegoro dengan judul foto" TNI bersama rakyat bersatu atasi masalah".

Sedangkan juara I , untuk kategori umum diraih oleh Argianto Dihan. Ia berasal dari Kota Batam Kepulauan Riau dengan judul foto "Evakuasi korban kecelakaan laut".

Sementara juara II diraih Yudi Haryanto yang merupakan warga Jakarta Pusat dengan judul foto "Seorang Perwira Kowad Kopassus mengajari siswa-siswi menyanyikan lagu Indonesia Raya di Des Lobo Papua Barat".

Untuk juara III diraih N. Risyal Hidayat yang merupakan wartawan Antara foto dari Surabaya Jatim dengan judul foto "Penutupan Pendidikan TAIFIB XLIII korps Marinir".

Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda, Kolonel Kav Rusdi S.I.P, mengapresiasikan kepada prajurit satu sumatri yang telah meraih juara III dalam lomba foto tersebut.

"Saya merasa bangga kepada prajurit tersebut, karena bisa meraih juara III dari seluruh Kotama yang ada di Indonesia," ungkap Kapendam.

Diinformasikan untuk penyerahan hadiah pemenang lomba foto akan diberikan pada saat upacara HUT TNI 5 Oktober 2017 di Cilegon Banten. []

KOMENTAR