Lomba Foto Humanis TMMD ke 99 Kodam IM Juara Satu


author photo

5 Sep 2017 - 17:41 WIB


Banda Aceh -  Kodam Iskandar Muda berhasil meraih juara satu lomba Foto humanis TNI Manunggal Membangun Desa  (TMMD)  reguler ke 99 tahun 2017 Raihan juara tersebut diwakili photo dari Kodim 0113/Gayo Lues.

Penyerahan penghargaan lomba photo tersebut diberikan langsung oleh Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat Mayjen  TNI Widagdo H.S pada acara Rapat Koordinasi Teknis  TMMD ke 100  Tahun 2017  bertempat diruang Auditorium Kementerian Pertanian  Jakarta, Selasa  (5/9/17).

Kapendam Iskandar Muda Kolonel Kav Rusdi S. IP yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, untuk kegiatan TMMD reguler ke-99 tahun 2017, lomba pemenang Foto humanis berasal dari Kodim 0113/Gayo Lues, dan poto-poto itu telah dipampang oleh panitia kegiatan dalam acara pembukaan TMMD ke 100 tahun 2017.

Atas prestasinya ini, Kapendam merasa bangga dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Kodim 0113/Galus atas karyanya yang telah mengharumkan nama Kodam Iskandar Muda.

" Saya bangga dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Kodim 0113/Galus atas karyanya yang mengharumkan nama Kodam Iskandar Muda," ujar Kolonel Kav Rusdi S. IP.

Kapendam menjelaskan, poto humanis yang menang itu berlokasi di jembatan Kacang Minyak desa Badak, Kecamatan Dabun Gelang, tepatnya saat anggota Pramuka dan anggota TNI bergotong royong mengambil batu untuk material pembangunan jembatan.

"Selain poto itu, ada bermacam poto yang kita kirimkan saat kegiatan TMMD kemarin juga menjadi prioritas dan ditampilkan di muka umum, bahkan seluruh petinggi-petinggi TNI AD dan Pegawai Kementrian ikut melihat poto Gayo Lues," kata Kapendam.

Kapendam berharap,  kepada Kodim 0113/Gayo Lues agar mempertahankan juara di event-event selanjutnya,  mudah-mudahan apa yang sdh dilakukan dapat dibagikan dan ditularkan pada kodim yang melaksanakan  TMMD ke 100 sehingga dapat  berbuat yang sama  dengan bertekad untuk berprestasi dan menang serta mendapat juara lagi seperti sekarang ini. []

KOMENTAR