AKBP Hendri Budiman Pimpin Perbakin Kota Lhokseumawe


author photo

18 Des 2017 - 06:29 WIB


NET ATJEH, LHOKSEUMAWE --- Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH dilantik sebagai ketua persatuan menembak dan berburu seluruh indonesia (perbakin) Kota Lhokseumawe bersama pengurus tahun priode 2017-2020 di Aula Sekdako Kota Lhokseumawe, Minggu malam (17/12/2017) pukul 21.00 Wib.

Dalam sambutannya AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH mengucapkan terima kasih kepada club-club yang telah mempercayainya pada musyawarah cabang perbakin beberapa bulan lalu dan telah memilih secara aklamasi sebagai ketua umum Perbakin Cabang Lhokseumawe tahun 2016-2020.

Semoga pengurus yang dilantik dan dikukuhkan malam ini oleh ketua perbakin Aceh dapat bekerja sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Dijelaskan, sebelum dilantiknya para pengurus perbakin Lhokseumawe, para atlet perbakin Lhokseumawe dapat mengukir sejarah baru dengan mempersembahkan emas pada Pra Pora 2017 yang diadakan di Banda Aceh pada tanggal 26-29 November 2017.

Perbakin Kota Lhokseumawe telah meloloskan atletnya di 7 kelas dengan 16 atlet ke Pora Aceh Besar 2018. Keberhasilan atlet tidak terlepas dari pengurus perbakin Kota Lhokseumawe Periode 2017-2020, ungkapnya.

"Mohon dukungan untuk nama baik Kota Lhokseumawe lewat olah raga menembak dengan berprestasi lebih baik lagi," tutup AKBP Hendri Budiman.

Sementara Ketua perbakin Aceh Irjen. Pol (Purn) Drs. M. Husein Hamidi dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih dan melihat pengurus sebelum dilantik sudah berprestasi, saya yakin jika sudah dilantik akan lebih berprestasi lagi.

"Saya ucapkan selamat kepada pengurus dilantik, raihlah prestasi sang Juara tidak muncul tiba-taba, berlatih dan teruslah berlatih," sebutnya.

Walikota Lhokseumawe Suadi Yahya dalam sambutannya mengucapkan Selamat kepada pengurus perbakin yang baru saja dilantik, semoga menjadi motivasi agar lebih berprestasi dimasa akan datang dan dapat bekerja semaksimal mungkin untuk kemajuan atlet dan siap mendukung atlet perbakin Kota Lhokseumawe. (RMD)

KOMENTAR