All New Honda CRF150L "Motor On-Off Sport Sejati"


author photo

23 Des 2017 - 18:47 WIB


ATJEH NET, BANDA ACEH --- PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Aceh selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Provinsi Aceh adakan launching produk All New Honda CRF150L.

Adapun serangkaian kegiatan sehari penuh launching yang diselenggarakan, Fun Touring dari Banda Aceh menuhu Kuta Malaka, Band Competition, Mobile Legend Competition, Mini Games, Coffe Breewing Competition dan Unit Ridding Test yang ingin mencoba All New Honda CRF150L, bertempat di Blang Padang, Banda Aceh, Sabtu (23/12/2017).

Regional Head PT CDN Aceh, Hermawan Kunhardi menyebutkan, kehadiran Honda CRF150L untuk merespon keinginan masyarakat khususnya bagi pecinta olahraga motorcross yang selama ini menunggu kehadiran produk Honda bermesin 150cc.

"Selain tangguh dalam menghadapi segala rintangan juga memiliki model on-off sport yang bisa digunakan baik saat berada di jalan raya maupun alam bebas," ungkapnya.

Namun, target penjualan cukup bagus sejak November - Desember sudah menyentuh angka 146 unit pada dua bulan pertama.

"All New Honda CRF150L hadir dengan mesin baru performa tinggi 150cc SOHC air cooled PGM-FI dengan tenaga maksimum yang dihasilkan yakni 9,51 KW (12,91 PS)/ 8000 rpm dan torsi maksimum yaitu 12,43 Nm (1,27 kgf.m)/ 6.500 rpm dan fitur terbaik seperti Long Travel Inverted Front Fork, ban dual purpose dan vleg ukuran besar, serta Wavy Disc Brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal," katanya.

Pormotion dan Advertising Manager PT CDN, Hendro mengatakan, melalui metode pengetesan EURO 3 menggunakan metode pengetesan ECE R40 (43,03 km/liter metode pengetesan EURO 2).

"All New Honda CRF150L dilengkapi suspensi Showa yaitu, Long Travel Inverted Front Fork dengan suspensiinverted terbesar di kelasnya yang berukuran diameter pipa 37mm serta panjang stroke 225mm dan tampilan menjadi semakin gagah berkelas adanya gold color anodize pada tabung suspensi belakang dilengkapi dengan sistem Pro-link untuk memberikan jarak main (travel axle)  210mm untuk pengendalian terbaik dan stabil di berbagai kondisi jalan," jelas Abdilah selaku Technical Service Head PT CDN.

Sementara itu, Sales Office Head Capella Peunayong, Saifullah menambahkan, Honda CRF150L ini tersedia warna Extreme Red yang memuat kapasitas tangki 7,2 Litter dengan harga On The Road (OTR) di Banda Aceh sebesar Rp. 34.900.000 dan bagi yang berminat disediakannya unit ridding test untuk masyarakat.

"Model ini juga dilengkapi dengan alumunium wheel yang ringan dan kekuatan optimal, ban dan velg yang besar, 21" front tire dan 18" rear tire serta bandual purpose yang dapat diandalkan siap berpetualang di segala medan dengan Wavy Disc Brake, All New Honda CRF150L menghadirkan pengereman optimal melalui penyematan rem cakram depanwavy depan 240mm dan belakang 220mm yang lebih besar di kelasnya," katanya. (Ulan)

KOMENTAR