BRA Salurkan Sepeda Motor Untuk Korban Konflik


author photo

23 Des 2017 - 13:56 WIB


NET ATJEH, PIDIE JAYA --- Badan Registrasi Aceh (BRA) menyalurkan bantuan Sepeda motor Tiga Roda untuk Korban Konflik di kantor Cabang Jalan Banda Aceh Medan Simpang Tiga Pidie Jaya, Sabtu 23 Desember 2017.

Bantuan tersebut diberikan untuk korban Konflik permanen atau cacat seumur hidup, yakni Helmi M Yusuf desa Meunasah Bie, Musda M Yusuf desa Senong Meurah Dua, Ramli Ibrahim desa Pante Raya, Nasrullah dari Tampui, Jamaluddin Husen dari Rawa Sari Tringgadeng dan Batiar Ibrahim desa Meunasah Krung Bandar Baru.

Syarifuddin Kepala Bidang (Kabid) Rehab Sosial BRA Pidie Jaya mengatakan, bantuan berupa Sepeda Motor tiga Roda ini Progam Gubernur Zaini dulu yang tertunda kemudian dilanjutkan Irwandi yang baru hari ini bisa disalurkan.

"Sebelum bantuan Sepeda motor, juga ada bantuan lain berupa Pembinaan Ketrampilan Perabotan dan menjahit, juga memberikan modal usaha," kata Syarifuddin.

Jamaluddin Husen Warga Rawasari Korban konflik yang mengalami lumpuh sebelah tangan juga kaki mengatakan sangat senang dengan adanya Bantuan sepeda Motor selain mudah dikenderai juga bisa untuk mencari nafkah.

Harapannya semoga BRA terus memperhatikan nasih mereka yang sudah cacat ini dan diharapkan ada pemerataan bantuan untuk teman-teman yang senasib dengan dirinya. (kh)

KOMENTAR