Dandim 0111/Bireuen Buka Apel Danramil dan Babinsa


author photo

19 Des 2017 - 00:35 WIB


NET ATJEH, BIREUEN --- Komandan Kodim  0111/Bireuen Letkol Arm Adekson secara resmi membuka apel Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0111/ Bireuen Triwulan IV tahun 2017  bertempat di Aula Kodim 0111/Bireuen. Senin (18/12/17).

Kegiatan Apel tersebut diikuti ratusan personel jajaran Kodim 0110/Bireuen dengan mengambil tema" Melalui Kegiatan Apel Danramil dan Babinsa Kita Tingkatkan Kemampuan Aparat Kowil dalam rangka Menghadapi Permasalahan di Wilayah Binaan Melalui Pelaksanaan Binter untuk mendukung tugas pokok TNI-AD kedepan".

Dalam sambutannya Dandim 0111/Bireuen mengatakan,sekarang ini kita sedang berada di akhir triwulan IV di program kerja tahun 2017 yang mana telah banyak berbagai program dan kegiatan yang sudah kita laksanakan tentu banyak hal dan perlu adanya evaluasi dan pembenahan untuk pelaksanaan tugas kita kedepan.

Lanjut dikatakan Dandim, berdasarkan intensitas tugas TNI kedepan yang tidak semakin ringan seluruh satuan di jajaran Kodim 0111/Bireuen di tuntut untuk terus menerus meningkatkan kualitas kinerja yang mengarah pada profesionalisme sehingga hasil yang di capai harus lebih efektif dan efisien.

Letkol Arm Adekson menambahkan, peningkatan kualitas kemampuan aparat komando kewilayahan harus menjadi prioritas pembinaan satuan serta memelihara dan meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas yang di laksanakan secara optimal sehingga dapat menjawab tantangan tugas yang akan di hadapi kedepannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasiter Korem 011/LW Letkol Inf Yogi Bahtiar, Kabid Penyuluhan Pertanian Pemkab Bireuen Romainur SP, tim penyuluhan BNPB Bireuen, para perwira Staf dan para Babinsa jajaran Kodim 0110/Bireuen. (Rph)

KOMENTAR