Ditimpa Reruntuhan Tanah Bukit, Operator Beko Dievakuasi ke Rumah Sakit


author photo

11 Des 2017 - 06:33 WIB


NET ATJEH, LHOKSEUMAWE --- Ditimpa Reruntuhan Tanah Bukit di dusun Mon Baroh Desa Blang Weu Baroh Blang Mangat Kota Lhokseumawe, seorang Operator Beko terluka dan langsung di Evakuasi ke Rumah Sakit Kesrem Kota Lhokseumawe, minggu siang (10/12/2017).

Korban dalam peristiwa tersebut yakni operator beko Zulmaidi (30) warga Desa blang crum, Kecamatan Muara dua Kita Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kapolsek Blang Mangat Ipda Iskandar mengatakan, mendapat informasi tersebut pihaknya langsung mendatangi lokasi untuk mendata korban serta mengumpulkan keterangan saksi. 

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek pada bagian kepala, luka lecet pada bagian kaki, badan dan tangan serta punggung dan mengalami sakit pada bagian pinggang, ujar Ipda Iskandar.

Lanjutnya, peristiwa itu terjadi saat operator akan memuat tanah ke dumtruck,  kemudian operator melihat kondisi tanah diatas bukit mulai jatuh dan akan menghantam swing (tangan beko). Ketika swing berputar kearah kanan dari pada beko, tanah bukit tersebut runtuh dan menimpa kabin beko dan operator yang berada didalam kabin beko.

"Melihat kejadian tersebut rekan korban serta masyarakat setempat membawa korban ke Rumah Sakit Kesrem Kota Lhokseumawe untuk mendapatkan perawatan medis," tutup Kapolsek. (RMD)

KOMENTAR