FKMB: Gunakan Sajadah di Acara Akreditasi RSUD Dr Fauziah Bireuen Untuk Alas Sepatu Tidak Ada Etika


author photo

16 Des 2017 - 01:04 WIB


NET ATJEH, BIREUEN - Forum Komunikasi Mahasiswa Bireuen (FKMB) Menilai Panitia Aktreditasi RSUD dr Fauziah Bireuen kurang etika Dalam mempersiapkan perlengkapan acara tersebut, jumat (16 Desember 2017).

Sekretaris Umum Arifandi kepada media Net Atjeh, Mengatakan panitia Akreditasi RSUD dr Fauziah Bireuen Telah membuat Kabupaten Bireuen Malu secara publik, Terkait penggunaan sajadah untuk di gunakan sebagai bahan injakan kaki oleh tamu dari jakarta,
Namun banyak Pegawai Negeri dan Tamu undangan Hanya menonton saja tatkala melihat hal tersebut, rasanya tidak ada yang salah dengan penggunaan sajadah tersebut terangnya. 

Lanjutnya jika mau Akreditasi RSUD dr Fauziah Bireuen A atau apa katanya, Seharusnya panitia harus teliti lebih dulu dalam bertindak, Masak maunya A Tapi Nilai Agama Islam tidak dipedulikan dan diterapkan oleh orang islam itu sendiri.

Coba gunakan pemikiran yang tanpa harus melukai hati Umat islam sendiri, Semoga saja ini menjadi pengalaman untuk semua pihak agar tidak memakai sajadah sebagai bahan injakan sepatu kulit tersebut, tutupnya.

Sehingga Berita ini diturunkan Media ini belum mendapatkan Konfirnasi lebih lanjut dengan Panitia Acara Akreditasi RSUD fauziah Bireuen namun media ini sudah ber, upaya untuk menkonfirmasi ke pihak RSUD fauziah namun Hanvone Direktur Fauziah diluar jangkauan tidak Aktif. (MS)

KOMENTAR