FKMB Sangat Kesal Sikap Oknum Geuchik Yang Melarang Mahasiswa Galang Dana Untuk palestina


author photo

25 Des 2017 - 00:33 WIB


NET ATJEH, BIREUEN --- Forum komunikasi Mahasiswa (FKMB) Kabupaten Bireuen sangat kesal sikap oknum geuchik yang melarang sejumlah mahasiswa untuk melakukan penggalangan dana untuk palestina di desanya. Oknum geuchik yang melarang mahasiswa galang dana untuk palestina tersebut merupakan oknum geuchik desa simpang peut, kecamatan kuala, Kabupaten Nagan Raya, Minggu (24 Desember 2017).

Arifandi sekretaris umum FKMB Bireuen,  kepada media ini mengatakan, ini sangat kita sayangkan terkait sikap oknum geuchik yang seperti itu. karena alasannya cuma tidak mau nanti desanya jelek lantaran melakukan galang dana di desanya oleh mahasiswa.

Aksi kemanusiaan itu padahal sangat mulia dilakukan selaku kita orang Islam dan yang dilakukan mahasiswa itu merupakan bentuk sosial kepedulian kita sesama Islam, yang dalam kehidupannya membutuhkan orang lain. Itupun penggalangan dana dilakukan untuk saudara kita di palestina dan untuk palestina, seharusnya oknum geuchik tersebut mengapresiasikan aksi mahasiswa yang mau turun kejalan menggalangkan dana untuk palestina, ini malah oknum geuchik tersebut melarangnya, geramnya.

Lanjutnya, dimana sih kejelekan itu terlihat selagi itu perbuatan kebaikan, ini sangat aneh yang dilakukan. Oknum geuchik tersebut, oknum geuchik itu bernama muhibuddin mengatakan palestina itu tanggung jawab PBB, memang itu tugasnya PBB, tirunya para Mahasiswa dengan adegan perkataan oknum geuchik tersebut 

karena kita. Umat Islam juga punya tanggung jawab dalam hal tersebut, lagi pula penggalangan dana yang dilakukan oleh mahasiswa itu di jalanan bukan menyasar ke rumah warga, tegas arifandi. (MS)

KOMENTAR