Gatra FC Geudong Alue Taklukkan Putra Jeumpa 2 - 0


author photo

12 Des 2017 - 22:54 WIB


NET ATJEH, BIREUEN -- Tim Gatra FC Geudong Alue berhasil memenangkan pertandingan di putaran perdelapan Final Piala ASKAB PSSI BIREUEN di lapangan Galan Juli dengan angka telak 2-0 tanpa balas melawan tim Putra Jeumpa Menasah Dayah Selasa.(12 Desember 2017) sore. 

Gatra FC Geudong Alue mengandalkan pemain muda mereka  dan diperkuat oleh pemain yang berpengalaman Seperti Irwan Ilyas ( Irwan BRI), Riskirullah (Khok) dan Maulana Malik.
Sedangkan Putra Jeumpa Menasah Dayah diperkuat oleh Reza riski ( Reja Opung).

Pelatih tim Gatra Fc Kepada media mengatakan " Kemenangan ini adalah kemenangan tim dan kami harus meningkatkan lagi latihan untuk menang kembali dipertandingan selanjutnya, dan harapan saya untuk pemain agar tidak pernah puas dan harus kembali meningkatkan permainan untuk kedepannya" pungkas Irwan Ilyas

Dibabak pertama kedua tim saling membangun serangan lewat kaki pemain berpengalaman mereka, namun di menit 21 Gatra FC Geudong Alue mampu membobol gawang dari Putra Jeumpa Menasah Dayah lewat kaki Akbar Ramadhan (Wak Zeamz), dan skor bertahan 1-0 hingga akhir peluit babak pertama dibunyikan.

Dibabak kedua kedua tim sama sama bermain apik dan saling menjual beli serangan, namun di menit 60 tim Gatra FC mampu menciptakan gol kembali lewat serangan balik namun kali ini gol diciptakan oleh Pemain muda mereka yaitu M. Furqan atau biasa disapa Eto'o, Sampai akhir babak kedua berakhir gawang Gatra FC yang dikawal Sayuti tidak mampu di bobol oleh pemain Putra Jeumpa, dan skor bertahan 2-0 hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan oleh wasit Saipul Bahri. (MS)

KOMENTAR