Istrinya Diajak Kencan, Pria ini Tikam Parang di Teliga Kiri si Perayu


author photo

12 Des 2017 - 20:09 WIB


NET ATJEH, ACEH TIMUR --- Pembacokan kembali terjadi di Aceh Timur, kali ini diduga masalah perselingkuhan seorang warga Dusun Cut Nyak Mbon, Desa Menasah Teungoh, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur menikam warga Desa yang juga masih satu Desa di bagian teliga kiri hingga terluka parah, Selasa 12 Desember 2017.

Menurut informasi yangberhasil dihimpun www.netatjeh.info kejadian berawal saat saat istri pelaku hendak buang air besar dikali dekat rumahnya. Kemudian korban yang berinisial "S" (50) warga Desa Menasah Teungoh, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur datang merayu dan mengajak istri pelaku untuk kencan.

Hal tersebut dipergoki oleh pelaku yang berinisial "A" (48) warga Dusun Cut Nyak Mbon Desa setempat.

Diduga karena api cemburu yang membara membuat A hilang akal sehat hingga mencekik dan menikam korban di bagian telinga kiri dengan menggunakan sebilah parang hingga menyebabkan luka parah di telinga korban.

Pelaku yang menyadari kesalahannya langsung melaporkan hal tersebut kepada kepala Dusun dan menyerahkan diri ke Mapolsek Nurussalam sementara korban dirujuk kerumah Sakit Graha Bunda Idi Rayeuk untuk mendapat perawatan medis. (Basri)

KOMENTAR