IWAPI Kota Banda Aceh Adakan Senam Sehat dan Stand Bazar Peringati Hari Ibu


author photo

17 Des 2017 - 19:24 WIB


ATJEH NET, BANDA ACEH --- Ketua DPRK Banda Aceh, Arief Fadillah S I Kom turut menyambut baik program terobosan IWAPI Kota Banda Aceh dalam membangun UKM sebagimana peran aktif kebersamaan membangun perekonomian sehingga mendorong semangat lebih maju aktif di bidang usaha ekonomi kreatif terampil.

Ketua DPC IWAPI Kota Banda Aceh, Rosi Malia SH MM menyampaikan, peran kedepan IWAPI memiliki program salah satunya berkeinginan memajukan usaha kecil menengah agar lebih maju dengan merekrut bergabung menjadi anggota IWAPI Kota Banda Aceh.

Hal tersebut disampaikan dalam wawancaranya bersama wartawan ATJEHNET, saat berlangsung kegiatan Senam Sehat diikuti 1000 orang Ibu, lomba menggambar dan mewarnai, baca puisi, fashion show serta Bazar Usaha Rumah Tangga sebanyak 75 Stand UKM, bertempat di Taman Bustanusslatin (Taman Sari) Kota Banda Aceh, Minggu (17/12/2017).

Rosi Malia menyatakan, kegiatan ini dalam rangka memperingati hari ibu dengan memberikan penghargaan khususnya kepada ibu - ibu yang sudah mengikuti senam sehat ini guna aktif menjaga kesehatan secara teratur.

"Progam IWAPI Kota Banda Aceh bekerjasama dengan Pemko dan DPRK untuk mensinergikan program upaya terobosan membangun UKM dalam memberi bentuk pinjaman yang tidak memiliki anggunan khususnya masyarakat,"ujarnya.

Oleh sebab itu, Bazar ini juga serangkaian tahapan langkah dimana dapat memberikan motifasi binaan yang berkaitan antaranya, kualitas bentuk kemasan, label produk sampai mutu rasa khas keunggulan untuk diperkenalkan produk tersebut kepada rekanan perwakilan anggota IWAPI di Eropa.(Ulan)
KOMENTAR