Janda Duafa Menanti Janji Manis Wakil Bupati Pidie Jaya


author photo

19 Des 2017 - 22:10 WIB


NET ATJEH, PIDIE JAYA --- Dikatakan, Wakil Bupati Pidie Jaya Said Mulyadi langsung turun meninjau rumah Rosmawar, dan berjanji akan segera membangun rumah Janda Duafa ini.

"Pak waki berjanji membangun rumah saya. Saya menunggu janji pak waki (wakil bupati pidie jaya-red)," ujar Rosmawar saat ditemui di gubuk reot miliknya, Selasa 19 Desember 2017.

Baca: Si Miskin Meronta Bantuan Rumah Dhuafa Bukan Untuknya Keuchik desa Dayah Pangwa, Munawir, SPd melalui sambungan handpone membenarkan Wakil Bupati Pidie Jaya meninjau rumah Rosmawar.

"Pak wakil bupati berjanji sama kak Ros dan sama saya akan membangun rumah itu secepatnya, itu janji Pak Wakil Bupati," ujarnya.

Sebagaimana pemberitaan sebelumnya, Rosmawar Usman (34) warga desa Deah pangwa, Meureudu, Pidie Jaya pada www.netatjeh.info mengatakan rumahnya selalu di data, di foto dan dijanji-janjikan akan dibangun tapi kenyataannya tidak ada, kenapa yang miskin selalu dijadikan korban katanya dengan nada sedih.

"Pada siapa saya harus melapor supaya saya bisa mendapatkan Rumah Duafa karena anak-anak saya sudah besar keempatnya Perempuan," harapnya dengan iba. (Kh)
KOMENTAR