Jubir Forbesma Desak Abu Alex untuk Meminta Maaf


author photo

24 Des 2017 - 19:52 WIB


NET ATJEH, BANDA ACEH --- Menyikapi pernyataan abu alex yang menyudutkan dan mengkerdilkan mahasiswa, Baihakki juru bicara FORBESMA (Forum Bersama Mahasiswa) meminta kepada abu alex untuk meminta maaf kepada mahasiswa, karena telah mengkerdilkan gerakan mahasiswa.

Ia menganggap, ini adalah bentuk pembungkaman terhadap gerakan mahasiswa.
Ia juga menyebutkan, wajar saja ketika mahasiswa kritis dan mengkritisi pemerintah saat kebijakan sebuah pemerintah tidak lagi memihak kepada rakyat dan kemaslatan rakyat banyak.

Sehingga tidak wajar kemudian ada sebuah tanggapan dari oknum tertentu dengan tujuan mengkerdilkan dan menyudutkan gerakan-gerakanseperti ini, tegasnya dalam releasenya, Minggu 24 Desember 2017.

Ia mendesak supaya abu alex meminta maaf statemen yang ia keluarkan terhadap gerakan mahasiswa karena mengkritik pemerintah.

Pria yang akrab disapa boy ini mengatakan, mahasiswa harus tetap menjalankan fungsinya dan pro aktif dalam mengawal janji kampanye dan dalam hal kebijakan yan ditetapkan pemerintah.

Saat kedua hal tersebut tidak direalisasikan dan kebijakan tidak menguntungkan rakyat maka mahasiswa harus mengkritisi hal tersebut, tutupnya. (r)

KOMENTAR