Kapolres Serahkan Penghargaan Kepada Personil SATPAS


author photo

22 Des 2017 - 15:35 WIB


NET ATJEH, LHOKSEUMAWE ---Kapoles Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, S.Ik, MH serahkan penghargaan kepada personil Satuan Lalu Lintas yang mengawaki Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (SATPAS) di Mapolres Lhokseumawe.

Penghargaan tersebut diberikan atas keberahasil personil SATPAS meraih nilai terbaik dalam survei kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik yang diselenggarakan oleh ombusman Nasional. 

Terlihat Kapolres Lhokseumawe langsung menyerahkan piagam penghargaan tersebut kepada 7 personil Sat Lantas khususnya kepada Iptu Mulyana, mantan Kasat Lantas Polres Lhokseumawe yang dipromosikan ke Polda Aceh.

Survey kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik yang diselenggarakan oleh ombusman bulan mei sampai dengan agustus 2017 terhadap pelayanan SIM, mengantarkan SATPAS SIM Polres Lhokseumawe sebagai 12 SATPAS terbaik seluruh indonesia dari 153 SATPAS, sebut AKBP Hendri Budiman.

"Keberhasilan ini patut di syukuri, piagam penghargaan ini adalah wujud apresiasi kepada anggota yang berprestasi dalam bertugas yang dapat mendukung jenjang karir personil," jelas Kapolres.

Kapolres berharap, keberhasil tersebut dapat di pertahankan dengan terus meningkatkan kinerja. (RMD)

KOMENTAR