Ketua Demokrat Bireuen Edi Saputra Santuni Puluhan Anak Yatim


author photo

23 Des 2017 - 20:59 WIB


NET ATJEH, BIREUEN --- Dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bireuen, Edi Saputra menyantuni Puluhan anak yatim dan fakir miskin di desa Pulo Ara Geudong Teungoh, Kecamatan Kota Juang, Bireuen, Sabtu (23/12/2017).

Pria yang akrab disapa Edi Obama, yang didampingi oleh sekretarisnya, Zulfikar, dalam keterangannya kepada media ini mengatakan bahwa, dia hanya memenuhi undangan warga Desa Pulo Ara Geudong Teungoh, untuk menghadiri acara maulid Nabi.

Namun edi obama pada acara tersebut sangat menaruh parhatian kepada para Anak yatim yang diundang oleh panitua maulid nabi tersebut, edi obama dengan sentuhan hati kepada para Anak yatim untuk menyantuni para anak yatim tersebut dengan keiklasan hanti ketua edi obama.

"Santunan ini sebagai bentuk kepedulian kita semua kepada para anak yatim yang sangat mengharapkan uluran tangan karena orang tuanya telah tiada," katanya," ujar Edi

Santunan ini, sebutnya, memang nilainya masih sangat kecil, namun berkat kepedulian masyarakat Desa Pulo Ara Geudong Tengoh bersama Partai Demokrat Bireuen, Alhamdulillah dapat membantu kebutuhan anak yatim tersebut.

Pada hari yang sama Edi Obama, yang didampingi oleh tokoh pemuda Peudada, Tarmizi AG, juga menghadiri undangan warga Menasah Reuleut dalam rangka memperingati maulid juga.

"Alhamdulillah hari ini saya berkesempatan untuk menghadiri peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, di desa Pulo Ara dan Menasah Reuleut, semoga hubungan silaturrahmi ini dapat menambah hubungan persahabatan dan persaudaraan diantara kita semua," terang ketua Edi obama. (MS)
KOMENTAR