Ketua Panwaslu Aceh Timur : Parpol Hindari Kecurangan dan Money Politik Pemilu 2019


author photo

19 Des 2017 - 12:30 WIB


NET ATJEH, ACEH TIMUR --- Ketua Panwaslu Kabupaten Aceh Timur Maimun S.Pd meminta kepada seluruh Partai Politik (Parpol) untuk tidak melakukan kecurangan dan money politik dalam Pemilu 2019 mendatang, Selasa 19 Desember 2017.

Hal tersebut diungkap Ketua Panwaslu Aceh Timur dalam Pembukaan Forum Group Disscusion (FGD) bersama Ormas, LSM dan Partai Politik dan Stakeholder dalam rangka mewujudkan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden dan wakil Presiden Tahun 2019 yang berkualitas dan berintegritas di Kabupaten Aceh Timur  yang di gelar di Aula Hotel Royal Idi.

Menurutnya, Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang sangat memungkinkan dari semua partai politik untuk melakukan kecurangan untuk merebut kekuasaan saat pemilihan nanti.

"Saya minta kepada seluruh Partai Politik untuk tidak melakukan kecurangan dan taat hukum dalam pemilihan umum 2019 mendatang. 
Kami dari pengawas pemilu akan bertindak tegas bagi parpol yang melakukan kecurangan," tegas Maimun.

Hal demikian disampaikan Ketua Panwaslu Aceh Timur dengan tujuan agar pemilihan umum (pemilu) 2019 mendatang agar berjalan aman, lancar dan kondusif.

"Ini kita lakukan supaya pemilu 2019 nanti kita harapkan bisa berjalan aman dan demokratis sesuai peraturan Pemilu yang berlaku," pungkas ketua Panwaslu Aceh Timur. (Basri)

KOMENTAR