LPDA Bireuen Kembali Sumbang Material Untuk Rehap Rumah Nenek Paruh Baya


author photo

27 Des 2017 - 21:49 WIB


NET ATJEH, BIREUEN --- Lembaga Peduli Duafa Aceh ( LPDA ) Kabupaten Bireuen Kembali membantu material rehap rumah seorang nenek paruh baya. Dalam kesempatan tersebut LPDA Bireuen Juga turut menyumbangkan sedikit sembako kepada nenek paruh baya tersebut, Rabu (27 Desember 2017).

Hal tersebut dikatakan Kepada media ini M.Rakjab,SE  Alhamdulillah kami masih bisa membantu saudari kita nenek nyak cut mahmud yang rumah dihuninya tidak layak ditempati, namun walau hanya sedikit sumbangan dari kami, semoga bermanfaat. Ridwan Geuchik desa cot leubeng kecamatan pandrah ini juga turut hadir saat penyerahan material untuk nenek paruh baya tersebut.

Lanjutnya LPDA Bireuen mengharapkan  pihak darmawan kaya mau mengulurkan tangan untuk membantu meringankan beban saudara/i kita. Juga pihak pemerintah daerah Bireuen agar selalu setia membantu sesuai tupoksinya, harapnya.

Bantuan diserahkan langsung oleh M.Rakjab,SE di kediaman nek cut yang ditemani oleh anaknya. Sementara itu, pihak penerima bantuan mengucapkan terimakasih banyak atas sumbangan yang diberikan oleh LPDA Bireuen. (MS)

KOMENTAR