Mengaku Korem, Penipu Memeras dan Mengancam Kadis Kesehatan Pidie Jaya


author photo

24 Des 2017 - 12:19 WIB


NET ATJEH, PIDIE JAYA --- Penipuan disertai pengancaman terjadi pada Kepala Dinas Kesehatan Pidie Jaya. Dengan mencatut nama Korem si penipu meminta sejumlah uang. hal itu terjadi kemarin, Rabu 23 Desember 2017.

Informasi yang awak media NET ATJEH dapatkan, Kadis Kesehatan H. Said Abdullah mendapat telepon dari seseorang yang mengaku sebagai anggota Partai Aceh (PA) atas nama Korem, meminta Sejumlah uang untuk Kontribusi Pilkada Pidie Jaya Nanti.

"Apabila saya tidak mentranfer uang tersebut, saya akan dibunuh. Itu kata dia yang mengaku dirinya Korem," ujar Said Abdullah, Minggu 24 Desember 2017.

Fikri Ms yang biasa disapa Korem merupakan anggota PA ketika dikonfirmasi terkait hal tersebut, membantah keras bahwa dirinya bukan pelaku pemerasan apalagi pengancaman.

"Dulu juga pernah terjadi bahkan ada seorang pedagang mentranfer satu juta untuk si pelaku yang mengaku dirinya adalah saya," kata Korem.

"Saya atas nama pribadi mengharapkan pada siapapun jangan mudah percaya apabila ada yang mencatut dan membawa nama-nama orang lain untuk meminta uang apalagi disertai pengancaman," imbau Korem. (kh)

KOMENTAR