Munawir Resmi Dilantik Menjadi Kepala Desa Padang Kasap


author photo

14 Des 2017 - 12:21 WIB


NET ATJEH, BIREUEN - Munawir Resmi menjadi kepala pemerintahan tingkat desa padang kasap kecamatan Peulimbang Kabupaten Bireuen, kamis (14 Desember 2017).

Camat Peulimbang Amiruddin,S.sos Dalam sambutannya Mengatakan, mohon kepada seluruh masyarakat desa padang kasap untuk  membantu geuchiek baru ini, Berhubung geuchiek baru saudara munawir ini masih minim ilmu dalam aegi pengelolaan pemerintahan desa.

Munawir keuchiek Yang baru dilantik tersebut mengucapkan  terimakasih kepada seluruh masyarakat desa padang kasap yang sudah memberikan dukungan kepada saya, tanpa dukungan bapak bapak dan ibu ibu saya tidak bisa menjadi keuchiek hari ini dan sekarang saya sudah resmi dilantik oleh bapam camat peulimbang.

mohon kerjasamanya kita semua untuk kita bangun desa yang sanga kita cintai ini, tanpa masyarakat tidak mungkin saya bisa berkerja sendiri, maka saya harap kepada mantan keuchiek mari kita bergandengan tangan untuk kemajuan desa kita.

Turut hadir pada acara Pelantikan Geuchiek Munawir, Camat Peulimbang, Babinsa Dandim, Babinsa Polsek, Ketua KUA peulimbang, MPU peulimbang dan Ratusan masyarakat desa.(NET ATJEH)(MS)
KOMENTAR