Musda ILUNI - UI Aceh Mendukung Program Pendidikan Aceh Caroeng


author photo

16 Des 2017 - 15:29 WIB


ATJEH NET, BANDA ACEH --- Wakil Gubernur Aceh diwakili oleh Ass III Setda Aceh, Drs Saidan Nafi SH M Hum mengatakan, pertemuan musda alumni Universitas Indonesia (UI) yang pertama di wilayah Aceh dapat mampu berkontribusi secara personal maupun komunal dalam mendukung suksesnya pembangunan di daerah ini.

"Salah satu sarana membangkitkan kenangan tersebut, dapat kita lakukan melalui silaturrahmi para alumni dalam memperkuat semangat senantiasa terjaga kebersamaan wadahnya alumni," tuturnya.

Disampaikannya, saat membuka secara langsung Musda Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI - UI) Aceh yang pertama di Banda Aceh, Sabtu (16/12/2017).

Saidan berharap, keberadaan para alumni beserta Intelektual UI terus berperan dalam mendukung serangkaian dari kegiatan sosial, penguatan pendidikan, mengembangkan peluang usaha baru guna membangun tim yang kompak melalui komunitas tersebut.

Sementara itu, Ketua Panitia, Drs Ali Juhairi P G Dpl Sc menambahkan, ILUNI - UI Aceh dapat berkontribusi terutama di bidang pendidikan pada vokasional khususnya bersama Pemerintah Aceh, sebagaimana dengan mengangkat tema hari ini bisa mewujudkan Aceh Caroeng, sejahtera dan bermartabat. (Ulan)

KOMENTAR