Panwaslu Aceh Timur Ajak Media Sukseskan Pemilu 2019


author photo

22 Des 2017 - 16:24 WIB


NET ATJEH, ACEH TIMUR --- Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Aceh Timur Maimun S,Pd mengajak kepada para Media di Aceh Timur dapat seiring dan seayun langkah dalam berpartisipasi  menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang, Jum'at 22 Desember 2017.

Hal tersebut dikatakan Ketua Panwaslu Aceh Timur dalam konferensi Pers di Aula kantor Panwaslu Aceh Timur tepatnya di Desa Gampong Jawa, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Aceh.

Menurut Maimun, Media sangat berperan penting dalam menyukseskan pemilihan umum 2019 nanti karena melalui media alur perjalanan pemilhan umum di Indonesia bisa di katagorikan aman atau tidaknya oleh para media. 

"Kami harapkan kepada seluruh wartawan untuk bisa bekerja sama dengan baik dengan Panwaslu Aceh Timur untuk mengekspos dan memberitakan yang positif kepada masyarakat supaya meminimalisir terjadinya kecurangan dikalangan masyarakat," pungkas Maimun.

Dirinya juga berharap, seluruh elemen masyarakat di Aceh Timur dapat  mendukung berpartipasi dengan Panwaslu Kabupaten Aceh Timur dalam menyukseskan Pemilu 2019 mendatang.

"Kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa peran media kami rasa sia-sia, kami harap dengan semua pihak termasuk Media di Aceh Timur dapat menyukseskan pemilu yang aman, dan tertib ditahun 2019 mendatang," tutup Ketua Panwaslu Aceh Timur. (Basri)


KOMENTAR