Pengurus Gerakan Peduli Anti Narkoba, Tawuran dan Anarkis Bireuen Resmi Dibentuk


author photo

17 Des 2017 - 19:54 WIB


NET ATJEH, BIREUEN --- Pengurus Gerakan Peduli Anti Narkoba, Tawuran dan Anarkis (GEPENTA) Kabupaten Bireuen Resmi Dibentuk pada rapat perdana, acara digelar didesa Cot Gapu tepatnya dikantin Lamkuta, Minggu. (17 Desember 2017).

Ketua Umum Gepenta Bireuen Yusri, S.sos kepada Media ini mengatakan, Rapat Konsolidasi Pengurus Gepenta Bireuen diadakan di Desa Cot Gapu tepatnya Kantin Lamkuta. Rapat hari ini merupakan yang kedua kali setelah rapat perdana di kantin presiden beberapa hari yang lalu.

Peserta yang hadir dalam rapat tersebut pada hari ini merupakan pengurus kabupaten dan kecamatan se kabupaten Bireuen, tujuannya adalah untuk kita samakan misi dan visi dalam mencegah dan membasmi bahaya narkoba di kalangan masyarakat, maupun pelajar dan pemuda serta di dayah.

Gepenta Ini juga sudah kami bentuk di tingkat kecamatan se-Kabupaten Bireuen, untuk mudah melancarkan kegiatan sosialisasi terhadap bahaya narkoba di Bireuen.

Narkoba jelas Merupakan musuh kita bersama, bukan musuh penegak hukum semata, di jagat raya ini saja, tetapi menjadi tanggung jawab bersama untuk membasmikan narkoba di kabupaten bireuen, baik itu kalangan pemerintahan, keamanan dan ketahanan negara ( Polisi dan TNI ) serta masyarakat pada umumnya, tutup ketua gepenta tersebut.  (MS)

KOMENTAR