Pergi Makan Malam, Rumah Dinas Hakim PN Aceh Utara Dimasuki Maling


author photo

17 Des 2017 - 14:27 WIB


NET ATJEH, ACEH UTARA --- Rumah Dinas Hakim Pengadilan Negeri Aceh Utara, yang terletak di Gampong Menasah Ranto, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, dimasuki Maling,  Sabtu (16/12),

Kapolres Aceh Utara AKBP Ir. Untung Sangaji, M. Hum melalui Kapolsek Lhoksukon, AKP Teguh Yano Budi menjelaskan, kejadian ini terjadi saat korban bersama keluarganya serta saudaranya dari Kota Langsa pergi makan malam di D'Star Cafee Kota Lhoksukon, sekira pukul 19:45 Wib.

Saat korban pulang, saksi Nursery (27), saudaranya  yang datang dari Langsa langsung masuk kedalam rumah untuk menyusui bayinya dan terkejut melihat isi di dalam kamar dan lemari sudah acak-acakan dan memanggil korban serta melaporkan ke Polsek Lhoksukon.

Menerima laporan, Kapolsek Lhoksukon langsung arahkan Pesonil Polsek ke lokasi dan mengamankan status kou. "Kami menghubungi pihak dari inafis Polres Aceh Utara untuk melakukan identifikasi serta proses lebih lanjut."

"Maling tersebut masuk melalui jendela samping kanan dari rumahnya dengan cara mencongkel daun jendela di ruangan keluarga," tambahnya.

"Adapun barang yang hilang diantaranya dua laptop, Ipad/tablet, satu unit HP, satu unit Camera canon, satu unit HP dan uang tunai 2 juta rupiah, tiga buah jam tangan, satu buah Tas travel dan satu unit PSV video game," sebut Kapolsek Lhoksukon. (RA)

KOMENTAR