Personil Polres Lhokseumawe Suntik Vaksin Difteri


author photo

21 Des 2017 - 21:58 WIB


NET ATJEH, LHOKSEUMAWE --- Ratusan Personil Polres Lhokseumawe disuntik vaksin difteri di Mapolres Lhokseumawe. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyakit difteri dengan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Lhokseumawe dan Aceh Utara, Kamis pagi (21/12/2017).

Terlihat Kapolres Lhokseumawe beserta pejabat utama Polres Lhokseumawe diberikan vaksin anti difteri yang disaksikan langsung oleh kepala dinas kesehatan.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH mengatakan, Vaksin Difteri tersebut diberikan terhadap sekitar 500 ratus personil. 

"Hal ini untuk mencegah dan menjaga kekebalan tubuh personil terhadap penyakit difteri. sampai saat ini belum ada personil yang mengalami penyakit difteri," ujarnya.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Aceh Utara, Machrozal, mengapresiasi kepedulian Kapolres Lhokseumawe terhadap anggota dengan melakukan kerja sama dengan Dinas Kesehatan Lhokseumawe dan Aceh utara untuk melakukukan Vaksin terhadap personil.

"Stok Vaksin Difteri sampai saat ini mencukupi, namun kendala yang dihadapi kesadaran masyarakat akan melakukan Vaksin dengan berbagai bagai alasan," imbuhnya. (RMD)

KOMENTAR