Polisi Ingatkan Orang Tua Awasi Anak Bermain di Tepi Pantai


author photo

27 Des 2017 - 10:11 WIB


NET ATJEH, LHOKSEUMAWE --- Patroli di Lokasi Wisata pantai, Polisi Ingatkan Orang Tua Awasi Anak Bermain Di Tepi Pantai untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, selasa siang (26/12).

Hal itu disampaikan petugas patroli Sabhara saat berpatroli di Pantai Ujung Blang tersebut terletak di Desa Ujung Blang Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe.

Kepolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kabag Ops Kompol Ahzan, S.Ik, MH mengatakan, Pantai adalah salah satu tujuan wisata yang paling banyak dipilih oleh masyarakat saat libur panjang, pantai dinilai cocok bagi anak-anak untuk sekedar bermain pasir atau air laut di pinggir pantai. Sehingga kehadiran Polisi berpatroli diperlukan untuk memberikan pesan kamtibmas dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat pengujung.

"Petugas patroli berpesan agar pengujung memperhatikan keselamatan keluarga saat mereka berlibur di lokasi pantai untuk mengantisipasi Insiden seperti tenggelam dan terbawa arus," imbuh Kompol Ahzan.

Kepada masyarakat diimbau untuk selalu mengawasi keluarga khusunya anak-anak ketika bermain di pinggir pantai, dan jangan membiarkan mereka bermain sendirian untuk menghindari hal–hal yang tidak diinginkan, imbau Kompol Ahzan. (RMD)
KOMENTAR