Polres Aceh Timur akan Tindak Tegas Pelaku Aksi Teror dan Sabotase Jelang Tahun Baru 2018


author photo

21 Des 2017 - 14:26 WIB


NET ATJEH , ACEH TIMUR --- Kapolres Aceh Timur Rudi Purwiyanto Sik M. Hum akan menindak tegas bagi pelaku aksi teror, sabotase dan kejahatan berkadar ancaman tinggi menjelang Tahun baru 2018.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Aceh Timur Rudi Purwiyanto dalam Apel gelar pasukan dalam rangka mengamankan perayaan Natal 2017 dan Tahun baru 2018 di lapangan Apel Mapolres Aceh Timur, Kamis 21 Desember 2017.

"Kami dari pihak penegak hukum akan menindak tegas bagi pelaku aksi Teror, Sabotase dan pelaku kejahatan yang akan mengancam keselamatan orang lain  menjelang Perayaan Tahun baru 2018 , maka dari itu kesiapan dari personil keamanan harus ekstra sebab ada kemungkinan terjadi pesta Narkoba saat perayaan pergantian Tahun baru Nanti," pungkas Kapolres Aceh Timur yang membacakan Amanat Kapolri .

Selain itu Kabid Dinas Pehubungan Zulkifli mengatakan pengamanan ini dillakukan untuk mencegah aksi kriminalisme dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab menjelang pergantian tahun 2017.

"Pengamanan ini dilakukan diberbagai tempat, seperti tempat wisata, jalan raya dan tempat-tempat keramaian lainya untuk meminimalisir terjadinya aksi teror dan kriminal lainya," pungkas Zulkifli. (Basri)
KOMENTAR