Polres Lhokseumawe Siagakan Pos Pelayanan di Terminal


author photo

27 Des 2017 - 10:07 WIB


NET ATJEH, LHOKSEUMAWE --- Polres Lhokseumawe tempatkan satu Pos Pelayanan di terminal Bus Kota Lhokseumawe untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam rangka operasi lilin 2017.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH. S.Ik, MH melalui Kompol Ahzan, SH, S.Ik, MSM mengatakan, Operasi ini melibatkan personil TNI-Polri dan instasi terkait beserta komponen msyarakat lainnya yang berlangsung hingga 1 Januari 2018.

Gabungan personil di Pos Pelayanan terminal Kota Lhokseumawe ini hendaknya dapat menjamin kenyamanan dan keamanan masyarakat sepanjang libur natal dan tahun baru terhadap penumpang atau masyarakat yang berlibur, imbuhnya, selasa sore (26/12/2017).

Fokus pos pelayanan terminal adalah mengamankan terminal antisipasi dari calo, jambret, copet atau premanisme yang bisa menganggu kenyamanan masyarakat, ujar Kompol Ahzan.

Meskipun ada Pos Pelayanan tersebut, Kompol Ahzan tetap menghimbau kepada masyatakat tetap waspada atas aksi pelaku kejahatan dan melaporkan ke Pos Kepolisian terdekat apabila terjadi gangguan kamtibmas, terangnya. (RMD)

KOMENTAR