Saweu Keude Kupi, Kapolsek ini Ajak Masyarakat Cegah Peredaran Narkoba


author photo

15 Des 2017 - 22:54 WIB


NET ATJEH, LHOKSEUMAWE --- Kepolisian Resor Lhokseumawe sektor Banda Sakti melakukan Saweu keude kupi bertatap dengan masyarakat di warung kopi jln Darusalam Simpang Pertamina Desa Hagu Teungoh Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, jumat (15/12/2017) sekira pukul 10.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Banda Sakti Iptu Arief Sukmo Wibowo, S.Ik, Babinsa Koramil, Geuchik Desa Hagu Teungoh, para Kepala Dusun, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat setempat.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kapolsek Banda Sakti Iptu Arief Sukmo Wibowo, S.Ik mengatakan, tujuan dari giat tersebut adalah menyampaikan sosialisasi hukum dan mendegarkan masukan-masukan dari masyarakat serta evaluasi situasi Kamtibmas di lingkungan masyarakat serta menjalin kemitraan dalam mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas di lingkungan Desa Hagu Teungoh.

Sambungnya, maraknya peredaran narkoba di desa dan aparatur gampong silakan sama-sama dicegah peredarannya dengan berbagai gagasan seperti pendekatan dengan giat agama dan sosial budaya seperti olah raga dan lain-lainnya.

"Sekecil apapun permasalahannya di lingkungan Desa agar disampaikan kepada pihak keamanan untuk di berikan solusi dan pecahkan bersama," imbuh Kapolsek.

Sementara perangkata Desa setempat berharap  acara Saweu Keude Kupi terus terlaksana sebagai wadah menjalin silaturrahmi antara pihak kepolisian serta mendukung tindakan kepolisian terhadap pelaku pelanggaran dan penyimpangan dilingkungan Desa. (RMD)

KOMENTAR