Syahrizal Putra Pernyataan Donal Trump Bukti Amerika Memasuki Masa-masa Kehancuran


author photo

11 Des 2017 - 00:19 WIB


NET ATJEH, BIREUEN -- Seperti yang telah kita dengar bersama di medsos tentang Pengakuan Yerusalem Sebagai Ibukota Israel. oleh Donal Trump, itu sebuah tahap dimana Amerika Menuju Masa-masa Kehancuran.

Hal ini diungkapkan. Syahrizal Putra Kepada Media ini,  Minggu 10 Desember 2017, dimana pada saat Pertama Donal Trump. Sudah memancing kemarahan Umat Islam dengan pernyataan nya. Bahkan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan melalui Video Singkatnya.

Mengatakan kami umat Islam tidak akan tinggal diam, kami akan memanggil umat Islam seluruh dunia untuk melakukan aksi besar-besaran sebut Syahrizal,

lanjutnya lagi. Inilah saat yang kami tunggu-tunggu, untuk melakukan aksi kemanusiaan tentang Pengakuan Yerusalem sebagai ibukota Israel. 

Kita selaku umat Islam di Aceh, Khususnya Kabupaten Bireuen mari kita memanjatkan doa kepada Allah SWT agar Amerika serikat secepat-cepatnya di azab oleh Allah SWT terang Syarizal.

Dan kita memohon kepada Allah SWT untuk melindungi saudara kita yang ada di Palestina dijauhi dari bahaya kezaliman Amerika serikat tersebut," Tegas Syahrizal Selaku Tokoh Muda di Kabupaten Bireuen. (MS) 

KOMENTAR