Tim STAR Bekuk 3 Tersangka Pengedar dan Pengguna Ganja


author photo

20 Des 2017 - 21:02 WIB


NET ATJEH, LHOKSEUMAWE --- Tim STAR Polres Lhokseumawe berhasil membekuk tiga pria yang diduga pengedar dan menggunakan ganja di sebuah warkop Desa Pusong Baru Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, Rabu (20/12/2017) Pukul 01.00 Wib.

Kapolres Lhokseumawr AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kabag Ops Kompol Ahzan, S.Ik, SH, MSM mengatakan, ketiga pria yang ditangkap yakni B (40) warga Mongedung, SI (36) warga Pusong Baru yang diduga pengguna ganja dan  SBR (31) warga pusong Lhokseumawe yang diduga sebagai pengedar.

"Mereka ditangkap saat Tim STAR melakukan patroli di lokasi tersebut yang berdasarkan informasi masyarakat bahwa di lokasi tersebut ada aktivitas jual beli Narkoba jenis ganja. Setelah digeledah Tim STAR menemukan Narkiba jenis ganja," ujar Kompol Ahzan.

Dari ketiga tersangka berhasil diamankan barang bukti 8 am/paket dari SBR (31), 1 am/paket ganja di B (40) dan 1 am/paket ganja di SI (31).

Selain itu juga diamankan 1unit R2 Yamaha Mio Soul merah milik SI dan  2 unit HP., imbuhnya.

Saat ini tersangka dan barang bukti diserahkan ke Sat Narkoba untuk proses pemeriksaan lebih lanjut, terang Kompol Ahzan. (RMD)

KOMENTAR