51 Pemain Ikuti Seleksi Tamiang United FC


author photo

22 Jan 2018 - 19:32 WIB


NET ATJEH, ACEH TAMIANG --- Tamiang United FC Gelar Seleksi pemain tahap 1, di Lapangan sepakbola Meusapat Kampung Simpang empat, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, dengan membentuk 7 anggota sebagai tim penyeleksi.

Ketua Tamiang United FC Syahri El Naser melalui Koordinator pencari bakat Tim Nazmi Safari yang ditemui Media, Senin 22 Januari 2018 mengatakan, untuk seleksi tersebut management membentuk 7 orang tim seleksi yaitu, Zulkifli (codet), Jufri, SPd, M. Yunus, Tamrin, Suhendar dan Zulhamzah.

"Tim seleksi ini nantinya akan melakukan pemantauan selama 6 hari hingga terpilih 40 pemain untuk memasuki seleksi berjalan," ujar Nazmi Safari.

Dihari  pertama ini ada 51 pemain dari Aceh Tamiang dan Luar Aceh Tamiang yang mengikuti seleksi. "Tidak menutup kemungkinan besok akan ada lagi pemain yang datang seleksi," kata Nazmi Safari

Turut hadir pada pembukaan seleksi tersebut Anggota DPRK Aceh Tamiang Salbiah SPd yang juga ketua PPWI Aceh Tamiang, Ketua Tamiang United FC Syahri El Naser, S.Kom, Wakil Ketua M Daud, Sekretaris Mawardi, dan para Insan Pecinta sepakbola di Aceh Tamiang. (r)
KOMENTAR