Bhabinkamtibmas Cek Pasokan Gas Melon di Pangkalan


author photo

20 Jan 2018 - 17:54 WIB


NET ATJEH, LHOKSEUMAWE --- Antisipasi kelangkaan Gas melon, Bhabinkamtibmas Polres Lhokseumawe sektor Banda Sakti Cek Pasokan Gas Melon subsisdi pemerintah di pangkalan Jalan Keude Aceh Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, abtu pagi (20/01/2018).

Terlihat Bhabinkamtibmas cek pasokan gas yang baru datang sebanyak 80 tabung dibawah keagenan PT.  Prima Gas dan langsung berkomunukasi dengan pemilik pangkalan Jamaludin M. Jamil serta berdialog dengan pembeli menanyakan harga gas. 

Pengecekan tersebut bertujuan mengantisipasi kelangkaan gas melon subsidi pemerintah diwilayah Banda sakti kota Lhokseumawe, Personil Polsek Rutin melakukan pengecekan pasokan Gas yang ada dipangakalan, ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kapolsek Banda Sakti Iptu Arief Sukmo Wibowo.

"Kita pesan kepada pemilik pangkalan agar pasokan gas melon didistribusikan sesuai dengan ketentuan, dan apabila dilanggar pihak kepolisian akan mengambil menindakan tegas sesuai dengan ketentuan," imbuhnya.

Maria pembeli gas melon subsidi di pangkalan tersebut mengatakan, pasokan di keude Aceh lancar, lumayan cepat dan gak sempat putus.
 
Sementara pemilik pangakalan gas Jaludin M Jamil mengatakan, pasokan gas saat ini lancar. "Dalam sebulan gas melon masuk ke pangkalan sekitar 550 tabung sampai 600 tabung, dan untuk keude aceh ada dua pangkalan dibawah kegenanan PT.  Prima Gas sehingga memudahkan dan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dikeude Aceh dibandingkan di Desa lain yang masih ada 1 pangkalan," ungkapnya.

"Untuk hari ini masuk 80 tabung dan selanjutnya akan masuk sekitar 4 hari kemudian," terangnya. (RMD)

KOMENTAR