Dua Pelaku Jambret Berhasil Ditangkap di Lhokseumawe


author photo

23 Jan 2018 - 18:10 WIB


NET ATJEH, LHOKSEUMAWE --- Kepolisian Resor Lhokseumawe Sektor Banda Sakti, Senin malam (22/01/2018) amankan dua pelaku penjambretan yang berhasil ditangkap warga di Jalan Kenari Desa Uteun Bayi Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe.

Tersangka yang ditangkap yakni RAP (17) warga Meunasah Mesjid, Muara Dua kota Lhokseumawe dan rekannya TZA (17) pelajar SMA PT. PIM warga Krueng Geukueh Kecamatan Dewantara, Aceh Utara.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kapolsek Banda Sakti Iptu Arief Sukmo Wibowo mengatakan, tersangka diamankan ke Polsek Banda Sakti setelah warga berhasil menangkap pelaku di Jalan Kenari Desa Uteun Bayi Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe.

Sambungnya, kejadian tersebut berawal ketika korban yang saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha Mio melintas di Jalan Veteran Desa Kampung Jawa Baru Kecamatan Banda sakti Kota Lhokseuamawe, tiba-tiba pelaku yang menggunakan sepeda motor vixion hitam memepet korban dari arah belakang dan lansung menarik tas korban yang dijinjing disamping korban.

Sambungnya, korban langsung berteriak minta tolong dan pelaku langsung dikejar oleh masyarakat dan berhasil ditangkap di jalan kenari Desa uteun Bayi Kecamtan Banda Sakti Kota Lhokseumawe.

"Selanjutnya kedua tersangka kita amankan untuk proses pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut," terang Kapolsek. (RMD)
KOMENTAR