Kapolres Lhokseumawe Gelar Turnamen Badminton


author photo

17 Jan 2018 - 07:51 WIB


NET ATJEH, LHOKSEUMAWE --- Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH gelar turnamen Badminton Piala Kapolres yang berlangsung di gedung serba guna Polres Lhokseumawe. 

Turnamen tersebut diikuti 38 peserta dari mulai unsur pejabat utama, personil Polres dan Polsek jajaran Polres Lhokseumawe.

Turnamen menyediakan hadiah total 5 juta rupiah lebih sebagai uang pembinaan serta  3 trofi dan dimulai dari senin sore (15/01/2018) dan pertandingan pembuka disaksikan langsung oleh Kapolres dan Pejabat utama.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia atas pelaksanaan turnamen piala Kapolres 2018 dan atas dukungan semua pihak turnamen ini dapat terlaksana. 

"Mudah-mudahan kedepan ada turnamen olahraga yang memang bisa dikembang terhadap fasilitas dan prasarana yang ada baik milik Polres Lokseumawe ataupun pemerintah Kota Lhokseumawe," imbuh Kapolres.

"Dengan adanya kesibukan berolah raga ini, hal-hal yang negatif yang selama ini mungkin berkecamuk dipikiran kita akan hilang,  jadi dengan olah raga pengaruh negatif kepada anggota seperti pengaruh narkoba bisa dikesampingkan karna adanya kesibukan olah raga ini. Ini tujuan utamanya," jelas AKBP Hendri Budiman.

Selain itu pertandingan ini juga dapat mempererat silaturrahmi antara personil baik anggota Polres maupun polsek jajaran Polres Lhokseumawe, ungkapnya.

"Untuk itu silahkan olah raga berdayakan kemampun yang ada dan menangkan pertandingannya, kalau smas Kapolres dan waka polres silahkan, intinya bagaimana tetap harus menang asal jangan lempar sepatu dan raket ke lawan serta junjunglah Sportivitas," terang Kapolres. (RMD)

KOMENTAR