Kapolsek Pimpin Upacara Bendera di SMU Negeri 1 Kuta Makmur


author photo

22 Jan 2018 - 13:55 WIB


NET ATJEH, LHOKSEUMAWE --- Kapolsek Kuta Makmur AKP Fitriadi pimpin upacara bendera di SMU Negeri 1 Kecamatan Kuta makmur Kabupaten Aceh Utara, Senin (22/01/2018) pukul 07.30 WIB.

Terlihat upacara bendera tersebut berjalan dengan khidmat dengan dihadiri ratusan siswa dan dewan guru SMU Negeri 1 Kuta Makmur. 

Saat ini peredaran Narkoba marak terjadi diberbagai daerah khususnya di aceh, tidak hanya dikalangan orang tua, pemuda bahkan pelajar juga banyak terlibat dalam penggunaan Narkoba.  

Hal ini sangat mengkawatirkan karna akan merusak moral generasi muda dan pelajar."ujar Kapolsek Kuta Makmur AKP Piatridi saat menyampaikan amanah upacara

Selain itu, Kapolsek juga menjelaskan tentang undang-undang lalu lintas dan angkutan jalan.

Kepada pelajar agar menjauhi penyalahgunaan Narkoba serta mentaati peraturan lalu lintas seperti tidak menggunakan knalpot racing dan mengganti dengan yang standar, imbaunya.

Hadir dalam upacara tersebut Kepala sekolah SMU negeri 1 Kuta makmur Drs. Sayuthi, M.Pd, Kanit Binmas Brigadir Indra Rahman Dedi, Brigadir Wanda Utami, Dewan guru SMU negeri 1 Kuta Makmur 
dan siswa dan siswi SMU Negeri 1 yang mencapai 325 pelajar. (RMD)
KOMENTAR