Kasat Binmas: Tingkatkah Ibadah Dalam Ruang Tahanan


author photo

17 Jan 2018 - 15:01 WIB


NET ATJEH, LHOKSEUMAWE --- Tingkatkanlah ibadah didalam ruang tahanan, dengan tindak meninggalkan sholat bagi yang beragama islam serta memelihara silaturrahmi sesama tahanan. 

Hal tersebut disampaikan kasat Kasat Bimas Polres Lhokseumawe Iptu H. Sarimin didampingi Kasat Tahti Iptu Daahri saat menyampaikan siraman rohani kepada penghuni tahanan pria yang berada di ruang sel tahanan Mapolres Lhokseumawe, Rabu pagi (17/01/2018).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk pembinaan kerohanian dan mental oleh Satuan Bimbingan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Lhokseumawe baik itu kepada penghuni rutan Polres Lhokseumawe maupun penghuni Lapas Klas II A Kota Lhokseumawe.

"Kita berharap para tahanan tidak mengulangi kesalahan yang sudah terjadi dan segera bertaubat menjadi hamba yang bermanfaat bagi orang lain," ujar Kasat Binmas Iptu H. Sarimin mewakili Kapolres Lhokseumawe, AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH

Segeralah berintropeksi agar atas perbuatan yang kita lakukan, jalani hukuman dan jangan pernah kembali terjerat dengan kesalahan yang sama, imbaunya. (RMD)

KOMENTAR