Kehadiran Polisi Mencegah Niat Pelaku Tindak Kejahatan


author photo

21 Jan 2018 - 21:56 WIB


NET ATJEH, LHOKSEUMAWE --- Berbagai upaya dilakukan personil Polres Lhokseumawe dalam rangka memberikan kenyamanan masyarakat, Tak hanya sigap menerima laporan masyarakat.

Polres Lhokseumawe juga melakukan upaya preventif mengantisipasi tindakan kejahatan terhadap masyarakat yang berwisata dengan mengoptimalkan kehadiran Polisi di lokasi wisata dikawasan Kota Lhokseumawe, Minggun (21/01/2018).

Selain menerjunkan Polisi Bhabinkamtibmas setempat, Polres Lhokseumawe juga mengerahkan tim Sabhara untuk patroli dialogis menyapa masyarakat di lokasi wisata waduk jeulekat untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kasat Sabhara AKP Fazli mengatakan, hal ini sebagai upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat mengingat lokasi wisata waduk jeulekat ramai pengunjung, sehingga dengan kehadiran polisi dapat mencegah gangguan kamtibmas.

 "Di lokasi wisata personil di optimalkan pro aktif berdialog dan memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung agar waspada dan menjaga anaknya untuk menghindari hal-hal yang tidak diingatkan," imbuhnya.

Kami berharap dengan pengerahan personil kepolisian tersebut masyarakat dapat menikmati liburan dengan aman dan nyaman bersama keluarga, terangnya. (RMD)
KOMENTAR